suarahulubalang.com

Copyright © suarahulubalang.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras di Jalan Sudirman Pekanbaru

Pohon tumbang akibat hujan deras di Pekanbaru tutupi Jalan Sudirman / Foto Antara

Pekanbaru, Suarahulubalang - Hujan deras yang melanda kota Pekanbaru Rabu pagi (30/08/2023) menumbangkan pohon  tua yang ada disekitaran jalan-jalan utama kota Pekanbaru. 
 
Salah satunya pohon di Jalan Jenderal Sudirman, persis di depan kantor DPRD Riau. Tumbangnya pohon tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas dan ketidaknyamanan pengguna jalan. 
 
Tim Lalu Lintas Polres Pekanbaru langsung menuju lokasi kejadian untuk mengarahkan lalu lintas di lokasi kejadian. Selain itu, Satgas Jalan Polres Pekanbaru menggunakan gergaji mesin untuk membersihkan batang-batang pohon yang tumbang kemudian mendorongnya ke pinggir jalan.

“Setelah mendapat informasi adanya pohon tumbang, kami langsung menuju lokasi kejadian untuk menyelidiki pihak pengatur lalu lintas,” kata Kepala Satlantas Polres Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti. 

Baca juga: Usai SiswaTerjerat Kabel, Ternyata Pekanbaru Masih Belum Ada Perda Fiber Optic
 
Saat ini, situasi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman tempat tumbangnya pohon tersebut sudah kembali normal dan berjalan lancar. 
 
Kasatlantas, polisi wanita pertama di Pekanbaru, mengimbau  masyarakat berhati-hati saat hujan. 
 
“Kita sudah memasuki musim hujan. Kami menghimbau masyarakat untuk berhati-hati.Usahakan untuk tidak berkendara saat hujan lebat. Ada kekhawatiran hal seperti ini bisa terjadi  dan membahayakan pengendara,” tutupnya.

SHARE US :
Komentar Via Facebook :