suarahulubalang.com

Copyright © suarahulubalang.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Kucing Mati Kering di Penitipan Hewan di Pekanbaru Viral

Foto / Antara

SUARAHULUBALANG, Suatu tempat penitipan dan penampungan kucing di Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru viral di media sosial lantaran membiarkan kucing mati hingga mengering di dalam kandangnya.

Berkedok tempat penitipan dan penampungan kucing, pemilik shelter tersebut meminta donasi kepada para pecinta kucing lain. Namun bukannya diurus dengan baik, binatang malang tersebut malah ditelantarkan dan dibiarkan begitu saja hingga meregang nyawa.

Beberapa kucing lain yang masih hidup pun tampak tak terurus dan amat kurus. Beberapa di antaranya bahkan terlihat dalam keadaan sekarat.

"Nah, ini, (kucing) tinggal tulang dan kentut. Kurus sekali. Saya sebenarnya malas ribut dengan orang berdrama dengan donatur dan buang badan dengan kondisi ini," ujar seorang wanita dalam video tersebut.

Tidak hanya itu, dalam video di akun @cintasatwariau tersebut meminta bagi siapa saja yang pernah menitipkan hewan peliharaan di lokasi penitipan hewan tersebut untuk dapat diambil kembali.

Terkait hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar melalui pesan WhatsApp, Senin, mengatakan tengah menyelidiki kasus ini.

"Sekarang kami di lapangan tengah proses lidik dan mencari pelaku. Mohon doa agar segera terungkap" ucap Aspikar.

Tags :KucingViral
SHARE US :
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait