suarahulubalang.com

Copyright © suarahulubalang.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

DPW RMB-LHMR Kota Pekanbaru Jalin Silaturahmi Bersama Kapolresta Pekanbaru

Dewan Pimpinan Wilayah Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (DPW RMB-LHMR) Kota Pekanbaru bersilaturahmi sekaligus koordinasi kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK.MH selaku Datuk Pembina RMB-LHMR Kota Pekanbaru. Jumat, (27/8/21)

Kunjungan Silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Datuk Panglimo Kota Pekanbaru RMB – LHMR Datuk T.Hendra Yuda SE didampingi Ketua Wiilayah Pekanbaru Datuk Suandra, Sekwil RMB – LHMR Pekanbaru Datuk Darwis beserta Datuk Erick Donald anggota bidang Humas RMB – LHMR Kota Pekanbaru dan disambut langsung oleh Bapak Kombes Pol Dr Pria Budi SIK.MH.

Kapolresta Pekanbaru menyambut baik kehadiran Datuk Panglimo RMB – LHMR Pekanbaru T.Hendra Yuda SE dan rombongan. Dan pada kesempatan yang penuh kehangatan tersebut, Kapolresta menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Datuk RMB – LHMR Pekanbaru dan berharap ke depan RMB – LHMR dapat bermanfaat bagi masyarakat Pekanbaru dalam pelestarian adat Istiadat budaya Melayu, menciptakan keharmonisan, keamanan dan melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Pekanbaru.

“Saya menyambut baik Kehadiran Datuk Panglimo T.Hendra Yuda SE dan Jajaran RMB-LHMR Pekanbaru, dan saya berharap agar kiranya kedepan RMBB – LHMR dapat mempererat tali silaturahmi dengan semua organisasi dan mari bersama membangun Negeri kita dengan persatuan dan keharmonisan. Dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai salah satu pembina di RMB – LHMR. Mari bersama bersinergi bangun Negeri.” Pungkas Kombes Pol Dr Pria Budi SIK.MH

Daruk Panglimo RMB – LHMR T.Hendra Yuda SE kepada awak media menyampaikan rasa terima kasih atas waktu, petuah dan kearifan yang telah di berikan oleh Bapak Kapolresta Pekanbaru dalam kunjungan Silaturahmi Jajaran RMB – LHMR Pekanbaru.

“Terima Kasih kami sampaikan kepada Datuk Pembina Kami Bapak Kombes Pol Dr Pria Budi SIK.MH Kapolresta Pekanbaru yang telah bersahaja dan dengan keramahannya sebagai satu ciri khas dari Anak Melayu dalam menyambut kehadiran Kami Di Mako Polresta Pekanbaru, dan kedepan kami tetap akan bersinergi dan berkoordinasi dalam segala aspek kegiatan RMB – LHMR Pekanbaru.

SHARE US :
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait