suarahulubalang.com

Copyright © suarahulubalang.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Lawan Pandemi Covid-19, RMB-LHMR Bagan Sinembah Bagikan 2000 Masker Kepada Warga

Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB- LHMR) Bagan Sinembah melakukan aksi bagi- bagi masker kepada pengguna jalan di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu tepatnya depan Mapolsek Bagan Sinembah. Selasa (17/08/21).

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD LHMR Kecamatan Bagan Sinembah Datuk temenggung Syafrudin didampingi ketua wilayah LHMR Kabupaten Rohil Abdul Karim.

Ketua LHMR Bagan Sinembah, Datuk Temenggung Syafrudin disela- sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian LHMR Bagan Sinembah dalam penanganan percepatan wabah Covid 19 di Rokan Hilir khususnya di Bagan Sinembah.

”Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi masker sebanyak 2000 peace kepada warga pengguna jalan,” Ungkap Datuk Temenggung Syafrudin.

Disebutkan Datuk Temenggung, dengan adanya pembagian masker ini paling tidak bisa membantu pemerintah dalam mengantisipasi pencegahan dan penularan covid 19 di Kabupaten Rokan Hilir dan Bagan Sinembah khususnya.

Ditambahkannya Datuk Temenggung Syafrudin, selain LHMR Bagan Sinembah, kegiatan bagi- bagi masker ini  juga diikuti ketua DPD LHMR Balai Jaya Datuk Temenggung Syaftizal dan ketua DPD LHMR Bagan Sinembah Raya Datuk Temenggung Alan Setiawan.

”LHMR ini adalah organisasi masyarakat Melayu yang siap menjaga NKRI dan Bumi Lancang Kuning Riau ini,” Ungkap Datuk Temenggung.

Lebih lanjut lagi, Datuk Temenggung menyampaikan LHMR Bagan Simembah juga siap bergandeng tangan dengan pemerintah dan organisasi lainnya dalam hal memajukan pembangunan daerah.

”LHMR bersama pemerintah dan organisasi lain siap bersinergi untu kemajuan daerah,” Pungkas Datuk Temenggung Syafrudin.

Pantauan dilokasi, kegiatan bagi- bagi masker tersebut tampak turut serta dilakukan Kapus Bagan Sinembah dr.Josafat Silalahi, Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah dan seluruh pengurus LHMR.

SHARE US :
Komentar Via Facebook :