suarahulubalang.com

Copyright © suarahulubalang.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Sempena HUT Ke 43, Korpri Riau Gelar Turnamen Bulutangkis

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 43, Korpri Riau menggelar turnamen bulutangkis Korpri Cup antar OPD Pemprov Riau 2020.

Turnamen bulutangkis Korpri Cup antar OPD Pemprov Riau 2020 ini dibuka secara langsung oleh Ketua Korpri Riau Ahmad Syah Harrofie di Hall Korpri Komplek Bandar Serai, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa (08/12/2020).

Dalam pembukaan turnamen tersebut, turut hadir Sekretaris Korpri Riau sekaligus Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Bobby Rahmat, dan ketua pelaksanaan Fuadi.

"Turnamen bulutangkis sempena HUT Korpri ke 43 Tahun 2020 secara resmi telah dibuka," kata, Ahmad Syah Harrofie.

Ia menyebutkan, turnamen bulu tangkis Korpri Riau 2020 ini diikuti oleh antar lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan antar Korpri Kabupaten/kota se-Riau. Yang mana ada 29 OPD di lingkungan Pemprov Riau yang ikut.

Mengingat saat ini masih pandemi Covid19, Ahmad Syah Harrofie tidak lupa untuk mengingatkan seluruh peserta dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Ia juga berharap, dengan adanya turnamen ini dapat terus meningkatkan hubungan solidaritas antar semua pegawai di Riau dan terus memiliki semangat juang untuk memajukan Pemprov Riau kedepannya.

"Selamat bertanding jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

SHARE US :
Komentar Via Facebook :